Loading...

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang


Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang
Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang,- Sebagai pria, anda tentunya sangat ingin membuktikan keperkasaan anda terhadap pasangan anda. Dengan anda perkasa dan kuat tentu saja akan membuat hubungan seksual anda akan lebih nikmat dan memuaskan, baik untuk anda pribadi maupun untuk pasangan anda. Namun bagaimana bila nyatanya anda malah mengecewakan pasangan anda? Misalnya anda memiliki masalah seputar vitalitas seperti terlalu cepat mencapai orgasme sehingga pasangan anda tidak terpuaskan. Mungkin pasangan anda sendiri akan kecewa dengan anda, pasalnya berhubungan seksual itu memuaskan satu sama lain bukan memuaskan sebelah pihak saja. Untuk itu disini kami akan memberikan beberapa tips yang dapat akan lakukan agar anda kuat dan perkasa diatas ranjang.

Puaskan Pasangan Anda sekarang Juga Dengan Melakukan Beberapa Tips Ini

  • Olahraga senam kegel
Senam Kegel ini dapat dilakukan oleh pria maupun wanita. Jika pada pria senam kegel ini merupakan pilihan yang tepat untuk memperkuat diatas ranjang, pasalnya dengan melakukan senam kegel ini dapat melatih otot-otot penis dalam menahan laju orgasme. 

  • Fokus terhadap yang di lakukan
Agar kuat diatas ranjang sebaiknya kita fokus terhadap apa yang sedang dilakukan, jangan pernah sesekali anda mimikirkan puncak orgasme karena apabila anda demikian maka anda akan cepat keluar. Seks merupakan perjalanan yang harus dinikmati setiap menitnya bukan tujuan untuk mendapatkan kenikmatan, karena disetiap menit kita pun dapat merasakan kenikmatan itu.

  • Pandai mengatur energi
Seks membutuhkan tenaga dan energi yang banyak, untuk itu anda harus pandai-pandai mengatur energi agar bisa tahan lama diatas ranjang dan jangan sampai anda kelelahan. Karena jika anda kelelahan maka akan memicu syaraf untuk segera mengakhiri kegiatan seksual anda, akibatnya anda tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

  • Hindari kegugupan dan stress
Jika anda gugup dan stress, maka  anda akan sulit untuk mengalami ereksi. Selain itu jika anda gugup dan stress maka jantung akan bekerja lebih cepat sehingga dapat memicu terjadinya orgasme. Untuk itu hindarilah kegugupan dan stress saat berhubungan seksual, nikmatilah permainan yang ada senyaman mungkin.

  • Posisi seks
Saat berhubungan seksual hindarilah menggunakan posisi yang dapat menyebabkan anda mudah merasa lelah, lebih baik anda menggunakan posisi yang melibatkan pasangan anda berada diatas anda seperti posisi Woman On Top. Pada posisi tersebut umumnya lebih disukai oleh wanita, karena dengan gaya tersebut pasangan anda akan dapat merasakan orgasme terlebih dahulu.

  • Kurangi Sensitifitas Penis
Penis memiliki sistem syaraf yang sangat responsif terhadap rangsangan. Contohnya saja apabila penis disentuh maka akan mengakibatkan penis tersebut mengalami ereksi. Untuk itu anda dapat mengurangi sensitifitas penis anda dengan menggunakan kondom, gel, krim, atau alat semprot khusus yang mampu membuat penis menjadi lebih kurang sensitifitasnya dan membuat penis kebal.


Obat Kuat Untuk Membantu Anda Dalam Memuaskan Pasangan Anda

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang
Vig Power Capsule adalah suatu obat kuat dari Green World yang mampu membantu anda dalam berbagai permasalahan vitalitas. Ingin memuaskan pasangan anda? Vig Power Capsule ini adalah solusinya, karena vig power capsule ini sudah terbukti ampuh dalam membantu permasalah seperti ini. Jika anda butuh bukti, kami bisa memberikan bukti nyata para konsumen yang telah berhasil memuaskan pasangannya dengan menggunakan Vig Power Capsule ini. Silahkan KLIK DISINI untuk melihat bukti nyata dari para konsumen.

Vig Power Capsule ini terbuat dari bahan-bahan yang memang dapat membantu anda dalam masalah vitalitas, bahan-bahan vig power capsule ini adalah
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat yang baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat  bagus unutk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Khasiat Vig Power Capsule
  • Merawat kesehatan ginjal.
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Membantu produksi sperma.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Meningkatkan kesuburan sperma.
  • Menghasilkan sperma yang kental dan berkualitas.
  • Memperlancar peredaran darah penis.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis.
  • Menambah tenaga, vitalitas, dan libido pria.
  • Menambah tegang, kuat, keras ereksi.
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam.
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks.
  • Sangat efektif untuk orang yang mempunyai masalah seperti kemampuan seksual menurun, tidak bergairah, dan impotensi.
Untuk kelompok pemakai vig power capsule yaitu pria yang sudah dewasa dan juga pria yang sedang menderita permasalah vitalitas seperti impotensi. Sedangkan untuk cara pemakaian vig power capsule dapat diminum sebanyak 1 kapsul dalam sehari dan sebaiknya diminum 30 menit sebelum berhubungan seksual. Diminum dengan menggunakan air hangat setelah makan dimalam hari.

Legalitas Yang Di Miliki Vig Power Capsule

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang


Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Untuk anda yang sangat ingin sekali mempunyai tubuh langsing dan indah, Vig Power Capsule inilah solusinya. Jadi tunggu apalagi, pesan vig power capsule sekarang juga dan rasakan akan khasiatnya dalam menurunkan berat badan dan juga melangsingkan tubuh secara alami. Untuk anda yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara memesan vig power capsule ini, anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini :

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang



Cara Pembayaran Vig Power Capsule

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang digunakan untuk pembayaran Vig Power Capsule :

Tips Agar Kuat Di Atas Ranjang

Untuk proses transfer lakukanlah dengan teliti dan hati-hati karena kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam proses pentransferan

Perlu Di Ingatkan Kembali



Pada saat melakukan pemesanan Vig Power Capsule,

Kode pemesanan VIG-DV wajib disertakan dalam setiap pemesanan.

Apabila kode pemesanan tersebut tidak disertakan

Maka mohon maaf, pemesanan anda tidak akan kami proses !
 

Untuk itu sertakanlah kode pemesanan VIG-DV pada setiap pemesanan Vig Power Capsule






Related Posts
Previous
« Prev Post